Dihadiri Sastrawan Banua, Wali Kota Ibnu Sina Buka Majelis Puisi di Balai Kota | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 08 April 2023

Dihadiri Sastrawan Banua, Wali Kota Ibnu Sina Buka Majelis Puisi di Balai Kota

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina membuka secara langsung Majelis Puisi yang dihelat oleh Sanggar Bahana Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari, Jumat (7/4/2023) malam di Balai Kota.

Dihadiri para sastrawan dan seniman Banua, Ibnu Sina berharap acara ini bisa bernilai positif. Khususnya untuk perkembangan sastra di Kalsel. "Selamat kepada para sastrawan, harapan kami perkembangan seni dan budaya di Kalsel terus semakin baik," katanya.

Digelar sekitar pukul sepuluh malam, komunitas-komunitas seni di Kalsel bergantian menyajikan musikalisasi puisi dan art performance yang menarik. 

Bertema "Ke Muara Langir Tanganku Menengadah" gelaran Majelis Puisi ini sendiri sudah yang kedua kalinya dihelat. Tahun ini dilaksanakan di Balau Kota Banjarmasin, setelah tahun sebelumnya di kawasan Masjid Sabilal Muhtadin.

Turut hadir pula Wakil Wali Kota Banjarmasin, Arifin Noor dan perwakilan Kepala Disporabudparekraf Banjarmasin. Para penyair dan sastrawan Kalsel pun turut meramaikan dengan pembacaan puisi secara bergantian. (sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner